TOP 53 IOS 8.4 & 8.3 CYDIA TWEAKS TAIG JAILBREAK COMPATIBLE

Dengan rilis iOS 8.4 dan iOS 8.3 jailbreak, banyak tweak tidak bekerja. ini adalah 53  tweaks pada iOS 8.4 dan iOS 8.3 tweak Cydia yang kompatibel. Ini semua bekerja pada iPhone 6 Ditambah dengan  menggunakan  iOS 8.4. Ini adalah tweaks yang terbaik yang pernah dibuat  Jadi menikmati kebebasan dan kustomisasi  dengan jailbreaking melalui ini 53 Cydia tweak.

Source yang dibutuhkan:
  1. http: // justgetflux.com/cydia
  2. http://elijahandandrew.com/repo
  3. http://repo.hackyouriphone.org/
  4. http://apt.steverolfe.com
  5. http://rpetri.ch/repo
Ini tweak Cydia memang membutuhkan Anda untuk Jailbroken di kedua iOS 8.4 atau iOS 8.3. Anda dapat dengan mudah melakukannya di sini:  iOS terbaru 8.4 Jailbreak

  1. Tweak F.lux. Menyesuaikan suhu warna layar Anda sesuai dengan lingkungan Anda. Meredupkan di malam hari, tetap cerah dan berwarna-warni di siang hari. 
  2. Tweak Eclipse 2. Mengaktifkan modus malam lebar sistem. Mudah pada mata di malam hari, terutama ketika dipasangkan dengan F.lux!
  3. Tweak ReachApp. Tweak untuk memperkenalkan sistem multitasking multipane. 
  4. Tweak Springtomize 3. Sesuaikan banyak pengaturan estetika dan fungsionalitas untuk apa pun mulai dari srpingboard Anda untuk lockscreen ke menu dan begitu banyak lagi. Semua dalam satu Cydia tweak.
  5. Tweak Barrel. Mengubah animasi ketika menggesekkan antara halaman aplikasi.
  6. Tweak Dock & Roll. Menambahkan animasi untuk menggulir melalui aplikasi. Sangat halus dan menambahkan fungsionalitas. dapat tambahkan banyak aplikasi yang Anda inginkan 
  7. Tweak  Transisi. Tambahkan kustom membuka animasi untuk perangkat Anda saat membuka.
  8. Tweak  SleepFX. Mengubah animasi tidur ketika Anda mengunci perangkat Anda. Alih-alih perangkat Anda hanya memudar menjadi hitam, Anda juga dapat mengubah suara.
  9. Tweak. TetherMe atau MyWi. Menambahkan fungsionalitas tethering bebas dan tidak terbatas. 
  10. Tweak LockGlyph. Sebuah tambahan yang sangat minimalis untuk lockscreen. Menggantikan slide untuk membuka teks dengan ikon TouchID. Sangat disesuaikan yang cocok dengan selera Anda.
  11. Tweak  BioProtect. Tweak sangat fungsional yang menambahkan lapisan tambahan keamanan untuk perangkat Anda.tweak ini memungkinkan Anda untuk mengunci aplikasi individu dengan TouchID diaktifkan.
  12. Tweak VideoPane. Aktifkan panel video dalam aplikasi apapun. Menonton video dari sumber manapun sementara multitasking. Fitur lain yang diambil dari Android, 
  13. Tweak SwipeSelection. Pindahkan kursor saat mengedit teks tanpa kerumitan menggunakan jari Anda. Juga dengan mudah memilih teks untuk menyalin.
  14. Tweak TypeStatus. Menampilkan status sebelum Anda menerima iMessage ketika orang lain sedang mengetik pesan. 
  15. Tweak WinterBoard. Mengubah tema perangkat Anda, ada ribuan tema tergantung pada selera Anda dalam AppStore Cydia.
  16. Tweak Apex 2. Sembunyikan aplikasi belakang aplikasi lain, antarmuka yang sangat cairan. Setiap aplikasi dapat nestle 4 aplikasi lain di balik itu. Cara yang baik untuk membersihkan batu loncatan Anda tanpa menggunakan folder.
  17. Tweak Spin.  Pengganti untuk ikon pemutar musik pada lockscreen Anda. Bermain baik dengan LockGlyph Anda harus menambahkan sumber berikut untuk menginstalnya. 
  18. Tweak  iCleaner. Data sisa membebaskan dari berbagai sumber. Tidak pernah kehabisan storage lagi!
  19. Tweak  Phantom Snapchat. Kirim kamera foto atau video ke teman atau posting cerita Anda. Simpan foto dan video tanpa sign in ke aplikasi lain.
  20. Tweak  Instagram ++. Menyimpan foto di Instagram langsung ke perangkat Anda, copy ke clipboard dan memperbesar foto.
  21. Tweak  Facebook ++. Menonaktifkan tanda terima dibaca dan menyimpan video facebook.
  22. Tweak PandoraSkips. Sebuah supercharger lengkap untuk Pandora, 
  23. Tweak BytaFont 2. Perubahan sistem font. 
  24. Tweak StatusVol X. Sebuah cara yang mencolok untuk beralih volume tanpa mengaktifkan HUD yang mencakup konten Anda. Sangat mirip dengan beralih volume saat melihat cerita SnapChat. 
  25. Tweak  PM, Meminta Anda setiap kali Anda mengatur alarm untuk PM jika itu yang benar-benar Anda inginkan. 
  26. Tweak GuestMode. Memungkinkan terpisah untuk tamu dari lockscreen. Hal yang sangat menyenangkan untuk memiliki ketika berbagi perangkat Anda dengan orang lain.
  27. Tweak iFile. Sebuah file browser fitur lengkap di iOS!
  28. Tweak Polus. Baru-baru ini diperbarui dengan fitur baru, cepat mengatur ulang semua fungsi dan matikan di pusat kontrol sesuai dengan keinginan Anda. Bahkan mengatur aplikasi jika Anda inginkan.
  29. Tweak OneHandWizard. The ultimate Reachability Tweak. Menyusut halaman Anda saat ini untuk ukuran kustom dan termasuk cara pintas untuk banyak fungsi dan aplikasi.
  30. Tweak  Secret-Lock. Menambahkan lapisan transparan keamanan untuk lockscreen Anda. Membatasi akses ke nomor pad, kamera, pusat kontrol dan bahkan pusat pemberitahuan sampai sikap aktivator kustom diaktifkan.
  31. Tweak Andrios. menu Android yang sangat luas di iOS. Menggantikan Volume HUD, menu  pemberitahuan dan pemberitahuan pusat dengan Android 
  32. Tweak Repower. Menambahkan beberapa fitur matikan seperti , reboot dan respring.
  33. Tweak MiniPlayer  Menambahkan widget pemutar musik mikro ke perangkat Anda. Menyembunyikan jika tidak diperlukan, dapat dipanggil dari dalam aplikasi.
  34. Tweak AlternateControls. Android kontrol lebih rendah porting ke IOS 8. App switcher, Home dan tombol kembali antarmuka seperti Android .
  35. Tweak BerryC8. Android bertema lockscreen dengan cara pintas aplikasi. Berevolusi dari Jellylock 7.
  36. Tweak SmartTap.  SmartTap adalah salah satu Cydia Tweaks yang menonjol untuk ide bagus. SmartTap ternyata perangkat Anda pada saat Anda dua kali lipat sentuh layar ketika itu off. Hal ini dapat menyebabkan drainase baterai ekstra karena itu menjaga digitizer Anda diaktifkan.
  37. Tweak Tong. Bawa animasi untuk bergulir di tab tampilan halaman seperti pengaturan. Banyak animasi untuk memilih dari dan tampak benar-benar rapi! 
  38. Tweak UntetheredHeySiri. Aktifkan Siri hanya dengan mengatakan "Hei Siri". Kecuali  Anda sedang tidak terhubung ke sumber listrik.
  39. Tweak WatchBoard.Animasi  Paling lengkap dan bekerja terbaik untuk Apel Cydia tweak.  
  40. Tweak Alkaline. Mengatur tema mini untuk ikon baterai Anda,  lebih modern.
  41. Tweak VirtualHome. Mencegah keausan yang tidak perlu pada tombol Home Anda. VirtualHome akan mengaktifkan tombol home dengan hanya sekali tekan dan tekan dan tahan akan memunculkan app.
  42. Tweak Switchability. Switcher aplikasi Anda ke dalam ruang yang tidak terpakai tambahan ketika mengaktifkan Reachability, bagian bawah layar masih dapat digunakan 
  43. Tweak  Power Saver Mode. Port iOS 9 "Low Power Mode" ke iOS 8.3 perangkat dan fungsionalitas yang lebih baik bijaksana. Meskipun tidak mengubah penggunaan CPU seperti iOS 9 tidak, tweak ini memungkinkan Anda untuk menonaktifkan metode penghematan daya yang tidak dibutuhkan jika diinginkan. 
  44. Tweak SendDelay. Buat penundaan setelah mengklik kirim saat mengirim pesan. 
  45. Tweak CameraTweak 3. Membuat aplikasi kamera Anda jauh lebih cerdas dan lebih bermanfaat. Tambahkan grid, pengaturan kualitas ekstra dan lebih banyak kontrol langsung atas pengaturan video dan foto.
  46. Tweak TapToSnap. Cukup tekan dalam aplikasi kamera di mana saja untuk mengambil gambar. Sebuah fitur yang diambil dari Android yang sangat sederhana namun efektif.
  47. Tweak FrontFlash. Menambahkan snapchat seperti fitur flash ke depan menghadap kamera saat mengambil gambar. dan juga meningkatkan kualitas foto.
  48. Tweak RecordPause. Menambahkan tombol pause untuk merekam video sehingga Anda dapat dengan mudah menghentikan perekaman dan melanjutkan di mana Anda berada.
  49. Tweak StealthCam. Mengambil gambar diam-diam di iPhone dengan layar off! Pastikan suara dinonaktifkan untuk mencegah saat-saat memalukan.
  50. Tweak Record 'N' Torch.  Aktifkan Flash selama video yang sudah merekam. Menghemat kesulitan karena harus mengakhiri video dan memungkinkan flash.
  51. Tweak CallBar. Cara yang mencolok untuk menjawab dan tahan panggilan
  52. Tweak Harbor. Membawa OS X dock untuk iOS. Cepat menggesek melalui banyak aplikasi di dock Anda, animasi zoom diaktifkan dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan lebih banyak aplikasi di pada dock .
  53. Tweak Tage. Memperluas fungsi gerakan pada perangkat Anda. Menggesek antara aplikasi dengan mudah dan pertukaran melalui halaman multitasking dengan kemahiran lebih cepat.
 ADD ALL SOURCE