APPLE RILIS VERSI BETA IOS 8.4.1



Apple hari ini diunggulkan dengan beta pertama dari iOS 8.4.1 untuk pengembang terdaftar untuk tujuan pengujian, hanya dua minggu setelah merilis iOS 8.4 dengan baru layanan Apel Musik untuk umum. Dengan Seminggu berselang sejak Apple merilis iOS 9 Public Beta,  iOS 9 yang sudah dalam pengembangan  dan sudah mulai untuk di liris , iOS 8.4.1 kemungkinan akan update signifikan terakhir untuk iOS 8.

Karena menggunakan angka sub-versi 8.4.1, pembaruan ini rasanya hanya seputar perbaikan bug system saja. Tidak mengarah pada kehadiran fitur baru atau perbaikan besar yang ada di iOS 8. namun kuat dugaan bahwa pembaruan ini dihadirkan oleh Apple untuk menutup celah Jailbreak di iOS 8.4.

beta dari iOS 8.4.1 adalah cara Apple untuk menjangkau pengembang, yang tidak hanya dapat menguji aplikasi serta memberikan kesempatan kepada penyedia applikasi lainya  yang direncanakan pada OS baru, membuat kenyamanan kepada setiap direncanakan rilis publik dari OS yang relatif bebas bug untuk konsumen

Ini masih harus dilihat jika Apple Jailbroken degan Taig iOS 8.4 eksploitasi jailbreak di iOS terbaru ini 8.4.1 beta, Taig dirilis jailbreak untuk iOS 8.4 hari Apple merilis firmware pada 30 Juni. Sampai sekarang, baik Taig pada Windows, dan PP jailbreak pada Mac, dapat jailbreak semua perangkat iOS pada rilis publik terbaru, yaitu iOS 8.4.

Hal ini belum jelas perubahan apa yang akan diperkenalkan dengan iOS 8.4.1, tetapi karena dengan veri beta kemungkinan untuk menyertakan perbaikan bug, peningkatan kinerja, dan tweak kecil untuk sistem operasi.

Sebelum iOS 8.4.1 pada iOS 8.4, yang memperkenalkan sebuah aplikasi Music sepenuhnya dirubah bersama dengan layanan baru Apel Musik dan Beats 1 stasiun radio. Selain update musik, iOS 8.4 disertakan hanya perubahan kecil untuk iOS 8.

Baca  :  CARA INSTALL IOS 9 BETA VERSION - IPHONE, IPAD & IPOD