TeraCopy Pro Final Full version + Serial Key Free



TeraCopy merupakan software untuk meng-copy file secara maksimal pada PC anda. Sehingga memungkinkan PC anda untuk meng-copy lebih cepat dari biasanya.

TeraCopy memungkinkan juga untuk mem-pause file yang sedang anda copy, dan melanjutkanya kembali sesuai dengan keinginan anda. Selain itu dengan sofware ini, anda dapat melewatkan/skip file yang error, dan melanjutkan kembali file - file yang sedang anda copy.

Fitur-Fitur Tera Copy
Tera Copy JUGA mempunyai fitur-fitur Yang Sangat inovatif Dan keren.
Berikut merupakan fitur-fitur Tera Copy.


  1. Copy files faster : TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi mencari kali. Kecepatan menyalin Asynchronous atas transfer file antara dua hard drive fisik.
  2. Pause and resume file transfer activities : Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
  3. Error recovery : Dalam kasus kesalahan copy, TeraCopy akan mencoba beberapa kali untuk memulihkan dan, dalam skenario kasus buruk, hanya akan melewatkan file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
  4. Interactive file list : TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan memperbanyak hanya file masalah.
  5. Shell integration  : TeraCopy sepenuhnya dapat menggantikan Explorer menyalin dan memindahkan fungsi, pada gilirannya memungkinkan Anda untuk bekerja dengan file seperti biasa.

Langkah Aktivasi
  1. Install, setelah itu Jalankan program seperti biasa.
  2. Masukan serial number. KLIK KANAN di POJOK ATAS deket gamba dan tulisan Teracopy
  3. selanjutnya pilih TENTANG/ABOUT
  4. Lalu Pilih MASUKAN LISENCE ( serial.txt )   Copy semua seral number
  5. Done
TeraCopy Pro 2.3
https://ouo.io/54rsQd