Cara Menggandakan Aplikasi Android Tanpa Root dan Komputer


Cara Mudah Menggandakan Aplikasi Android
Sistem operasi Android memudahkan kamu untuk menginstal aplikasi dari berbagai sumber selain Google Play Store. Bahkan kamu bisa dengan mudah membuat aplikasi sendiri, hingga cloning atau menggandakan aplikasi Android. Dengan melakukan cloning aplikasi Android, kamu bisa dengan mudah menginstal 2 aplikasi Android yang sama dalam 1 smartphone.

Cara Install 2 Aplikasi Android
  • Pertama, silakan install aplikasi App Cloner. Aplikasi ini akan memudahkan kamu untuk menggandakan berbagai aplikasi Android dengan mudah untuk diinstall dalam satu smartphone. Kunjungi Link berikut : http://adf.ly/1fyqaG
  • Untuk menggandakan aplikasi Android,  buka App Cloner, lalu pilih aplikasi mana yang akan kamu gandakan. Misalnya Getrich. disini saya punya lebih dari satu akun Getrich.


  • Klik aplikasi yang ada dalam daftar aplikasi di App Cloner. Lalu kamu bisa mulai menentukan pengaturan tambahan sebelum proses cloning  dan pilihlah pengaturan yang kamu inginkan. Sebagai Contoh saya melakukan  Change Icon Color. Nanti hasilnya ikon aplikasi Android hasil cloning akan tampak berbeda dengan aslinya.


  • Setelah selesai, klik tanda centang. Lalu tunggu hingga proses cloning aplikasi Android kamu selesai.


  • Jika proses cloning sudah selesai, kamu bisa langsung menginstalnya. Atau kamu bisa menginstalnya lain waktu lewat tab Cloned Apks yang ada di aplikasi ini.


  • Berikut ini contoh aplikasi yang asli dengan aplik hasil cloning. yang saya buat. Kamu bisa menggunakan dua akun berbeda sekaligus.


Catatan:
Beberapa aplikasi memiliki masalah jika digandakan atau bahkan tidak bisa digandakan serta aplikasi lain yang belum diketahui batasan apa yang dihilangkan.  Jika ada yang ditanyakan silahkan tinggalkan Komentar di bawah. Terimakasih