Cara Mengatasi Openload.co Yang Di Blokir Internet Positif


Openload adalah salah satu penyedia hosting untuk file-file yang terkenal dikalangan para downloader dan uploader. Bagi uploader, openload adalah surga untuk mengumpulkan pundi-pundi dollar dari setiap file yang mereka upload. Openload berani membayar lebih tinggi dari pada situs penyedia file hosting lainnya. Sedangkan untuk para downloader, openload dikenal karena kecepatan yang stabil saat melakukan downloadnya dan openload menyediakan fasilitas resume download yang sangat berguna



Tapi sekarang openload sudah tidak bisa di akses atau dibuka lagi karena sudah diblokir oleh Pemerintah Indonesia karena pembajakan dan memuat konten pornografi. Bagi kalian yang tetap mendownload via openload, berikut beberapa solusi yang saya dapat berikan kepada kalian :
  1. Menggunakan Browser Opera
  2. Mengguanakan Web Proxy Dan Add-Ons atau Extension Vpn
  3. Mengubah Link Akses Openload.co
Menggunakan Browser Opera

Opera adalah peramban web dan paket perangkat lunak Internet antar-platform. Opera terdiri dari kumpulan perangkat lunak untuk Internet seperti peramban web, serta perangkat lunak untuk membaca dan mengirim surat elektronik Opera dikenal karena memiliki banyak fitur yang kemudian diadopsi oleh peramban web lainnya. Dengan pemblokir iklan bawaan dan VPN, browser gratis untuk Windows Opera memberikan  kecepatan dan privasi lebih.
  1. Browser Opera dilengkapi dengan VPN gratis:Tetap lebih aman dan lebih pribadi Opera membuat penjelajahan  tetap aman, sehingga Anda dapat tetap fokus pada konten. yang aman melindungi dari penipuan dan malware di web.
  2. Nikmati web bebas iklan Lelah dengan iklan online? Opera merupakan browser besar pertama yang dapat memblokir iklan tanpa add-on. Berdasarkan pengujian, pemblokir iklan Opera membuat laman web yang kaya akan konten memuat dalam Opera hingga 90% lebih cepat.
  3. Jelajahi lebih cepat dan lebih lama Kecepatan dan kinerja Fitur Opera Turbo yang mengompres data, pemblokir iklan asli dan fitur lainnya akan membantu Anda menjelajah lebih cepat. Fitur penghemat baterai baru akan membantu Anda menjelajah lebih lama, juga: memperpanjang masa pakai baterai laptop hingga 50%.
kalian bisa mendapatkanya Browser Opera pada link berikut : http://adf.ly/1iTQIm

Membuka Website yang Diblokir dengan VPN Add-on di Browser



Ini adalah cara paling simple dan 99% pasti berhasil untuk membuka website yang diblokir.

Kamu tinggal menginstall add-on VPN di browser kamu dan begitu diaktifkan maka semua website yang diblokir langsung bisa kamu akses. Ada cukup banyak add-on VPN yang bisa kamu gunakan secara cuma-cuma tetapi jika kamu menggunakan Browser Opera kamu tidak perlu melakukan ini karna Browser Opera dilengkapi dengan VPN gratis .
  1. Chrome : http://adf.ly/1iTNRI
  2. Mozila   : http://adf.ly/1iTNZA
  3. Opera    : http://adf.ly/1iTNiK
Tetapi ingat, rata-rata add-on VPN yang tidak dibatasi bandwith memiliki kecepatan dan kualitas koneksi yang kurang stabil (naik turun). Sedangkan add-on VPN yang kecepatan dan kualitas koneksinya bagus kebanyakan akan membatasi jumlah penggunaan bandwidth per bulan untuk free user.

Membuka Situs Dengan Menggunakan WebProxy


WebProxy adalah sama halnya dengan memasang proxy pada browser tetapi yang ini lebih sederhana karena web yang akan kalian kunjungi nantinya akan mengalihkan ISP ke proxy server dari web tersebut jadi semua web atau situs yang terblokir nantinya akan mudah untuk dibuka.
Beberapa situs Web Proxy Gratis :
  1. https://kproxy.com/
  2. https://www.proxysite.com/id/
  3. http://webproxy.to/
  4. https://whoer.net/webproxy
  5. www.vpnbook.com/webproxy
  6. https://hide.me/id/proxy
Tetapi Sama dengan add-on VPN  yang kecepatan dan kualitas koneksinya bagus kebanyakan akan membatasi jumlah penggunaan bandwidth per bulan untuk free user.

Mengubah Link Akses Openload.co 


Ini adalah cara yang paling ampuh dari kedua cara berikutnya kamu tidak perlu khawatir meskipun pihak openload terkena blokir dari pihak provider dan setelah menggunakan cara di atas sehingga membuat kamu kesusahan untuk mendownload film kesukaan kamu, saya akan memberi solusi untuk kamu yang tetap ingin supaya bisa download di Openload.co
kamu hanya perlu mengubah link akses pada yang di mana biasanya kamu mengakses menggunakan openload.co atau oload.tv kamu hanya perlu menggantinya  menggunakan oload.stream seperti contoh :
Tutorial diatas tidak menjamin pasti sampai kapan openload dapat di akses dengan cara merubah link aksesnya karna bisa saja provider penyedia internet memblokir 2 link akses tersebut dan mengharuskan kamu untuk menggunakan 2 cara di atas yang telah saya berikan  dan kalian bisa mendownload   gambar, audio dan video  dan file rar atau zip pada halaman Web Openload.co Jika ingin menggunakan IDM pastikan menggunakan IDM yang terbaru dan pastikan IDM Terintergrasi pada Browser . Semoga lebih terbantu untuk mendownload file. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah, Terima kasih